29.8 C
Bontang
Rabu, Januari 26, 2022
spot_img

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian di Pasar Malam

KAREBAKALTIM.com – Unit Reskrim Polsek Muara Badak berhasil mengamankan seorang laki-laki yang mengaku bernama BA alias BS (39), mereka diduga sebagai pelaku pencurian Mesin Chainsaw.

Laki-laki yang berdomisili di Jalan KH Dewantara, RT.25, itu ditangkap polisi di pasar malam Desa Badak Baru, Kec. Muara Badak, Jumat (10/12/2021).

Kapolsek Muara Badak IPTU Yoshimata Js Manggala membenarkan anggotanya telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku Pencurian Mesin Chainsaw, Obat rumput , Sprettox dan Tangki semprot.

Kejadian itu diketahui oleh korban bernama Adi Rahman pada Minggu (12/12/2021) saat korban masuk ke pondok di kebonnya melihat barang-barang yang disimpan di pondok sudah tidak atau hilang.

Setelah di cek ternyata jendela pondok bagian samping terbuka bekas congkelan dan barang berupa Pencurian Mesin Chainsaw, Obat rumput , Sprettox dan Tangki semprot telah hilang.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sebesar Rp.4.00.000,- (empat juta empat ratus ribu rupiah) dan merasa keberatan serta melapor ke Polsek Muara Badak”, terang kapolsek Muara Badak.

“Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Muara Badak, terhadap tersanmgka Penyidik menjeratnya dengan Pasal 363 KUHPidana tentang Pencurian Pemberatan dengan ancamanan hukuman 7 tahun penjara” tambahnya. (*)

Penulis : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,139PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles