28.2 C
Bontang
Kamis, Mei 30, 2024
spot_img

Yassier Apresiasi Liga Ramadan Ikatan Pemuda Berbas Pantai, Siap Dukung Keberlanjutan

KAREBAKALTIM.com – Liga Ramadhan Ikatan Pemuda Berbas Pantai sukses digelar di Lapangan Hitrost Berbas Pantai, Kegiatan yang dibuka sejak awal Ramadhan ini resmi ditutup Rabu, 19 April 2023.

Ketua Panitia, Andi Abdul Tahang Mengatakan, Sebanyak sebelas tim ikut berlaga di turnamen futsal tersebut. Kick Off dimulai setiap pukul 22.00 Wita setelah ibadah shalat tarwih.

“Burger FC berhasil menyabet juara 1 setelah menaklukkan Kue Perahu FC di laga Final dengan skor 9-7. Sementara, juara 3 diraih Pisang Moleng FC usai mengalahkan Cucur FC dengan skor 5-4.” Ungkapnya.

Selain meraih juara, Lanjut Andi, Burger FC juga berhasil menoreh prestasi lain. Yakni, dua pemainnya dinobatkan menjadi pemain terbaik. Yakni, Ari sebagai Best Player dan Musa sebagai Best Kiper.

Sementara, Top Skor diraih Aldo, pemain Kue Perahu FC. Aldo berhasil mencetak 31 gol dari seluruh pertandingan yang dilakoninya sepanjang turnamen.

Yassier Arafat memberi dukungan penuh pada kegiatan tersebut. Selain menyiapkan lapangan, politisi Golkar itu juga menyiapkan hadia juataan rupiah untuk pemenang.

Anggota DPRD Bontang itu mengatakan, selain mencari bibit baru dalam olahraga futsal juga untuk memberi wadah kepada para pemuda Berbas Pantai melakukan kegiatan positif. Salah satunya futsal.

“Ini tujuannya agar pemuda memiliki kegiatan positif, karena kan kita tahu di sini banyak kejadian kriminal. Salah satu tujuannya untuk menekan angka kriminal,” ujarnya.

Tak hanya futsal, Yassier juga akan terus mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan positif lainnya untuk pemuda Berbas Pantai. “Ini bentuk komitmen saya kepada pemuda, khsusunya di Berbas Pantai untuk mendukung kegiatan pemuda yang positif,” ungkap politisi Golkar ini. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan