25 C
Bontang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_img

Wali Kota Basri Rase Dukung Penuh Pelaksanaan TMMD ke-112 di Kota Bontang

KAREBAKALTIM.com – Kodim 0908/BTG bakal menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 yang akan digelar mulai 15 September hingga 14 Oktober mendatang.

Menanggapi hal itu Wali Kota Bontang Basri Rase berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Kodim 0908/BTG serta pasukan TNI lainnya. Ia pun mengatakan Pemkot Bontang bakal mendukung secara penuh seluruh kegiatan TMMD ke-112 tahun ini.

Sebab menurut Basri, program tersebut bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Sehingga program itu mesti didukung penuh oleh semua pihak. Apalagi sejauh ini, TNI telah terbukti menjalankan TMMD dengan baik dan hasilnya sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Dari segi biayanya juga lebih murah, hasilnya pun cepat dan berkualitas,” ujarnya.

Salah satu program fisik yang akan dilaksanakan dalam TMMD ke-112 tahun ini yakni pembangunan turap yang terletak di Kelurahan Api-api. Dengan program tersebut, harapannya dapat membantu mengentaskan permasalahan banjir di Kota Bontang.

“Program itu juga dilaksanakan selaras dengan agenda Pemkot Bontang, salah satunya yakni penanganan banjir,” ungkapnya.

Lebih jauh, Basri berharap pelaksanaan TMMD tahun ini dapat terlaksana dengan lancar. Ia juga telah menginstruksikan dinas terkait seperti Kesbangpol Bontang untuk turut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Intinya Pemkot Bontang dalam hal ini mendukung penuh dan siap membantu mensukseskan TMMD ke-112 di Kota Taman,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,048PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles