27.8 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Upacara 17 Agustus di Kota Bontang Digelar Secara Terbatas di Lapangan Lang-lang

KAREBAKALTIM.com – Upacara peringatan kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2021 di Kota Bontang akan tetap dilaksanakan namun secara terbatas. Hal tersebut dilakukan mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih merajalela.

Plt Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Bontang Muhammad Ikhsan mengatakan pengibaran bendera secara offline tahun ini akan tetap diselenggarakan. Nantinya, upacara bakal digelar di lapangan Bessai Berinta atau Lang-lang yang dihadiri tamu undangan secara terbatas.

“Pelaksanaan pengibaran secara offline akan dilaksanakan di lapangan lang lang jam 09.00 Wita. Yang dihadiri undangan secara terbatas dari unsur PNS, TNI, dan Polri,” ujarnya, Rabu (28/7/2021).

Adapun untuk masyarakat secara umum dapat mengikuti jalannya upacara secara virtual. Yang akan disiarkan langsung melalui Kominfo Bontang.

“Masyarakat umum memang tidak diperkenankan untuk mengikuti upacara secara offline, untuk menghindari kerumunan. Namun nanti akan disiarkan langsung oleh Kominfo Bontang melalui media sosial,” ungkapnya.

Sementara untuk pengibar bendera yang bertugas dalam upacara tersebut yakni Paskibraka angkatan 2021. Untuk formasi, pihaknya masih akan merapatkan lebih lanjut.

“Untuk formasi Paskibraka masih dirapatkan, namun opsi sementara yakni pasukan 8 atau pasukan 45,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles