30.2 C
Bontang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Tingkatkan Sinergitas, PKT Bukber dengan Insan Media Bontang

KAREBAKALTIM.com – PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) menggelar buka puasa bersama insan media Kota Bontang di Hotel Grand Equator, Minggu 31 Maret 2024. Bukber ini diikuti seluruh wartawan, baik media online, media cetak, media, dan elektronik.

Sekretaris Perusahaan PKT, Teguh Ismartono menuturkan buka bersama (bukber) tersebut bertujuan meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan media yang ada di kota yang dijuluki Kota Taman ini.

Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar perusahaan dan pers. Ia juga mengapresiasi para wartawan yang bekerja profesional dan menjaga integritas.

Menurutnya, peran pers dalam memberi informasi dan edukasi sangat penting. Salah satunya memperkenalkan serta menyampaikan kegiatan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada masyarakat secara objektif.

“Mewakili manajemen PKT, saya mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa bagi rekan-rekan wartawan,” tuturnya.

Lebih jauh ia berharap, agenda bukber ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan. Sehingga komunikasi dengan media terjalin dengan baik serta terus berkelanjutan.

Di tempat yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bontang Suriadi Said menyampaikan terimakasih pada PKT sebab telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Mewakili teman-teman wartawan, saya mengucapkan terimakasih,” ungkapnya.

Kata pria yang akrab disapa Bang Izur, rekan-rekan wartawan pun sangat mengapresiasi pelaksanaan buka bersama ini.

Penulis: Mira

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan