24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Tidak Penuhi Syarat Vaksin, Andi Faiz Siap Bantu Donor Plasma

KAREBAKALTIM.com – Sempat terpapar Covid-19, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam dinyatakan tidak memenuhi syarat sebagai penerima vaksin.

Padahal dirinya menyatakan siap untuk menjadi salah satu relawan penerima pertama vaksin Sinovac di Kota Bontang.

“Karena ini merupakan salah satu cara mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Sebagai anggota DPRD kita harus bisa memberi contoh ke masyarakat,bahwa vaksin ini tidak berbahaya,” ujarnya.

“Karena kalau Covid ini segera dapat kita lalui maka keadaan akan cepat pulih, dan ekonomi kita bisa segera bangkit lagi,” sambungnya.

Namun Politisi partai Golongan Karya (Golkar) yang dikenal dengan panggilan bang Faiz itu tetap ikut menghadiri vaksinasi perdana yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bontang di pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Rabu (27/1/2020) siang tadi.

Kendati tidak memenuhi syarat, Andi Faiz mengatakan siap untuk mendonorkan plasma darahnya untuk membantu penyembuhan pasien Covid-19.

“Kita membantu lewat donor plasma saja, kalau memang darah saya memenuhi kriteria maka saya siap untuk donor,” tutupnya. (*)

 

 

Reporter : Tomy
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles