29.8 C
Bontang
Rabu, Januari 26, 2022
spot_img

Dandim Bersyukur Jadi Salah Satu Orang Pertama Vaksin Covid-19

KAREBAKALTIM.com – Menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 di Kota Bontang, Rabu (27/1/2020) Dandim 0908 Bontang Letkol Arh Chairul Huda ungkap tidak mengalami keluhan apapun.

Meski sempat merasa tegang, Letkol Arh Chairul Huda mengatakan merasa sangat lega usai disuntik vaksin Sinovac buatan cina tersebut.

“Pertama yang saya rasakan yah cukup tegang juga, karena diantara teman-teman yang lain ada yang tidak memenuhi syarat karena tensi, dan sebagainya. Tapi setelah itu rasanya lega,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengatakan tidak merasakan hal yang aneh ketika disuntik vaksin. Sebab rasanya sama seperti disuntik biasa.

“Cuman agak tegang aja, tapi tidak sakit kok,” ujarnya.

Sebelumnya juga ia mengatakan sudah sangat siap untuk dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19. Hal tersebut dikarenakan, program vaksinasi ini pastinya sudah melalui proses yang panjang hingga akhirnya dapat dilaksanakan.

“Karena saya yakin langkah ini dilakukan setelah melalui proses panjang yang¬†sudah melalui proses uji klinis sehingga dijamin keamananya,” pungkasnya. (*)

 

 

Reporter : Tomy
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,139PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles