25 C
Bontang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_img

Sukses Digelar, Nursalam Siapkan Turnamen Lanjutan

KAREBAKALTIM.com – PUBG Mobile Sahabat SUS sukses digelar. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Nursalam menyerahkan langsung hadiah dan sertifikat kepada perwakilan masing-masing tim pemenang.

Ia mengatakan, sangat mengapresiasi semangat kemerdekaan khususnya anak muda Kota Bontang yang telah berpartisipasi dalam turnamen itu.

“Pertandingan ini memang diperuntukkan bagi mereka yang suka PUBG,” ujar pria yang akrab disapa Salam ini, Jumat (27/08/2021).

Salam menambahkan, dirinya berencana akan menggelar turnamen lanjutan guna mendukung kegiatan positif tersebut lebih berkembang lagi. Mengingat potensi yang dimiliki sejumlah pemain tidak kalah dengan atlet nasional.

“In syaa Allah, tentunya dengan hadiah yang lebih menarik dan tidak kalah penting pendaftaran gratis,” sebutnya.

Diikuti sebanyak 32 tim untuk selanjutnya memperebutkan 16 posisi yang tersedia untuk melaju ke babak grand final. Pertandingan tersebut digelar selama 3 hari, terhitung dari 19 hingga 21 Agustus 2021.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itupun berharap, kedepan pemain-pemain game ini dapat menembus kanca nasional guna membawa nama harum Kota Bontang. (*)



Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,048PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles