28.4 C
Bontang
Minggu, Februari 5, 2023
spot_img

Sidak Kantor Dinas, Najirah: Jangan Sampai Pegawai di Luar Saat Jam Kerja

KAREBAKALTIM.com – Wakil Wali Kota Bontang Najirah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersinggungan langsung dengan masyarakat, Selasa (8/2/2022).

Di antaranya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker), dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bontang.

Najirah mengatakan agenda ini menjadi gelar monitoring yang dinilai penting. Guna memastikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita ingin melihat segi pelayanannya seperti apa. Bagaimana agar supaya tidak ada komplain,” ujarnya kepada reporter Karebakaltim.com di sela-sela sidak.

Ia mengimbau sebagai pelayan publik wajib disipilin waktu. Pukul 7.30 Wita, setiap pegawai sudah harus berada di kantor.

“Jangan sampai saat jam kerja, ASN-nya masih di luar kantor,” tuturnya.

Dari hasil kunjungan, tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Bontang.

Meski begitu, Najirah menekankan akan menjadikan kunjungan tersebut sebagai agenda rutin dan dilaksanakan sekali dalam sebulan. (*)

Reporter : Mirah Hayati

Editor: Qadlie Fachruddin

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles