25.3 C
Bontang
Senin, November 29, 2021
spot_img

Ramai Dikunjungi, Tugu Selamat Datang Bontang Jadi Pilihan Hilangkan Penat

KAREBAKALTIM.com – Saat pandemi Covid-19, aktivitas masyarakat jadi sangat terbatas. Pilihan masyarakat untuk bersantai dan melepas penat pun jadi minim.

Lantaran tempat wisata ditutup dan dibatasi. Siapa sangka, Tugu Selamat Datang Kota Bontang punya potensi lebih. Belakangan kawasan ini ramai digandrungi muda-mudi Bontang maupun Kutai Timur (Kutim) terutama bagi mereka yang tinggal di wilayah sekitar.

Menurut warga sekitar, tempat ini memang sudah lama dikunjungi oleh beberapa anak muda. Ditambah gemerlap lampu-lampu sehingga terlihat sangat ikonik. Belum lagi neon box bertuliskan Kota Bontang di sebelah kiri jalan, menjadi daya tarik sendiri untuk spot foto-foto.

Gerobak makanan dan minuman ringan, sudah terparkir di sana. Meski sederhana, kawasan ini memang cukup menarik. Lokasinya kerap dijadikan tempat “ngonten” para creator-creator lokal Bontang.

Fajar Sukma salah satu pengunjung mengatakan, ia sudah sering ke tempat itu. Alasannya, selain hemat di kantong tempat ini juga tak kalah bagusnya dengan yang lainnya. Biasanya, ia kesitu bersama rekan tongkrongannya. Jika bukan berbincang, sering juga Mabar (Main Bareng) game online favorit mereka.

“Hemat, lebih asik juga,” katanya singkat saat dihampiri baru-baru ini.

Memang bukan destinasi wisata yang terlalu populer. Namun, cukup untuk melepas penat, ditengah pembatasan akibat pandemi dimana-mana. (*)

Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles