27.9 C
Bontang
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Polres Bontang Gelar Vaksinasi Massal Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Sasar Jasa Transportasi

KAREBAKALTIM.com – Kepolisian Resor (Polres) Bontang memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dengan melaksanakan vaksinasi massal.

Vaksinasi digelar di Aula Para Satwika pada Kamis (17/06/2021), menyasar masyarakat Kota Taman yang belum mendapatkan vitamin kekebalan tubuh ini sebelumnya.

“Vaksinasi ini bagi pelaku usaha yang bergerak di bidang jasa transportasi. Seperti supir angkot, bus, travel serta kurir,” ungkap Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Menurutnya, jasa transportasi memiliki peranan penting dalam perputaran ekonomi untuk Bontang. Maka patut mendapatkan perhatian dalam hal ini vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara, salah satu organisasi binaan Polres Bontang, yakni Asosiasi Travel Bontang (ATB) pun turut serta dalam vaksinasi massal tersebut.

Ketua ATB, Mbah Suro, mengatakan, perlu ada sinergi mendukung program pemerintah. Baik pusat ataupun daerah, sehingga pihaknya mengikutsertakan anggotanya.

“Ada 30 orang, yang lain berhalangan hadir karena masih kerja,” ucapnya.

Ia berharap untuk semua masyarakat umum khususnya yang bekerja di bidang transportasi lain juga diundang dalam program ini.

“Semoga Bontang lekas pulih dan bebas dari Covid-19,” harapnya.

Sebagai informasi, vaksin tahap kedua nantinya akan dilaksanakan kembali 2-3 minggu setelah vaksin tahap pertama. (*)

Reporter : Mirah Hayati

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan