25.5 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Peduli Milenial, Memonesia.com dan Karebakaltim.com Akan Gelar Turnamen Game Online

KAREBAKALTIM.com – Dua media siber ternama di Bontang, yakni memonesia.com dan karebakaltim.com akan berkolaborasi menggelar turnamen game online PUBG Mobile serta Mibile Legend dalam waktu dekat, yang bertajuk “Mekar Tournament”.

Penyelenggaraan Mekar Tournament tentu menjadi wadah para pegiat game online. Utamanya kaum milenial di Bontang. Selain mengasah skil, juga menguji mental untuk menjadi atlet yang lebih profesional.

“Kami tidak tutup mata kepada anak-anak muda bagi pegiat game online. Apalagi, saat ini perkembangan esport begitu pesat. Para milenial tentu membutuhkan wadah maupun perhatian,” ujar Dirut Karebakaltim.com, Saparta Abdullah.

Seluruh pemain amatir, baik pria maupun wanita diundang mendaftarkan timnya dan bertanding dalam arena bergengsi untuk memperebutkan prize pool senilai Rp 1 juta rupiah.

Pun dengan Dirut Memonesia.com Slamet Riyadi. Ia menyampaikan, melihat antusiasme pegiat game online sangat besar dalam mengikuti turnamen e-sport. Menurutnya, turnamen seperti ini patut diselenggarakan terus menerus.

“Kami memang sudah menyusun rencana jauh sebelumnya. Bersama karebakaltim.com, Mekar Tournament akan dilangsungkan akhir Juni hingga awal Juli,” tambahnya.

Ketua Panitia Aswanur Fajar menyebut kesiapan penyelenggaraan Mekar Tornament sudah matang. Ia juga optimis banyak tim PUBG Mobile dan Mobile Legend akan berpartisipasi dalam turnamen bergenggsi ini.

“Turnamen seperti ini masih sangat jarang. Karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum meredah, kami menggelarnya dengan sistem online,” tuturnya.

Open registrasi mulai dibuka 13-20 Juni. Pertandingan turnamen PUBG Mobile dilangsungkan 24-26 Juni, yang diisi 24 tim. Sementara Mobile Legend digelar 1-3 Juli mendatang, 16 tim akan bertarung. (red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles