24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Paripurna Serah Terima Jabatan Wali Kota & Wakil Wali Kota Bontang Akan Digelar Besok

KAREBAKALTIM.com – Hari ini masyarakat Kota Bontang memiliki pemimpin baru yang menjabat selama periode 2021-2024.

Sudah sepatutnya seluruh lapisan masyarakat ikut bahu membahu mendukung program kerja yang dicanangkan oleh pemerintahan baru tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bontang, Aji Erlynawati pun mengucapakan selamat kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, Basri-Najirah untuk melaksanakan tugas yang baru.

“Saya selaku Pemkot Bontang yang mewakili semua unsur mengucapkan selamat dan sukses atas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang terpilih, semoga diberikan kesehatan dan kemampuan, keselamatan serta perlindungan dari tuhan agar bisa menjalankan janji yang dituangkan dalam visi dan misinya,” ungkapnya, Senin (26/04/2021).

Adapun agenda penyambutan hari ini, dikatakannya telah selesai. Pun keesokan harinya akan dilanjutkan dengan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada saat rapat paripurna yang akan digelar di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang.

“Hari ini sudah selesai agenda penyambutannya, besok serah terima memori jabatan di rapat paripurna pukul 9 di gedung DPRD,” ucapnya.

Aji juga menyampaikan, pihaknya akan mendukung dan berkoordinasi terkait visi misi termasuk menjalankan prioritas utama yang mereka sampaikan kepada seluruh masyarakat, agar dapat dilaksanakan dan dapat berjalan dengan lancar.

“Kami akan mendukung semaksimal mungkin serta berkoordinasi sebaik mungkin dan melaksanakan dengan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Disinggung terkait kesan selama menjabat sebagai PLH Wali Kota Bontang, Aji mengatakan hal tersebut menjadi pengalaman berharga baginya selain menjalankan tugas sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Bontang,

“Bisa menambah pengalaman pribadi bagi saya juga, karena menjalani tugas sebagai PLH itu tidak mudah, kendalanya juga tidak ada,” tandasnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles