25 C
Bontang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_img

Pidato Pertama Wali Kota Bontang Terpilih

KAREBAKALTIM.com – Wali Kota Bontang terpilih, Basri Rase menyampaikan pidato pertamanya setelah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Dia dan Wakil Wali Kota Bontang terpilih, Najirah dilantik secara virtual di Pendopo Odah Etam di Samarinda pada hari Senin, (26/04/2021), dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Pada kesempatan hari ini, Basri mengatakan akan membuat Kota Bontang menjadi maju. Untuk itulah diperlukan kerjasama dari semua pihak sebab tidak bisa hanya berfokus pada dirinya saja.

“Kami akan bekerja sebagai supertim. Tidak ada lagi superhero, superman yang ada super tim. Kami ada di sini berdiri hari in karena kita semua,” jelasnya pada saat sambutan di pendopo, Senin (26/4/2021).

Selain itu, dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan pelantikan serta konvoi yang berjalan kondusif.

“Saya berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan hari ini, dari usai dilantik di Samarinda, hingga konvoi keliling Kota Bontang,” tandasnya.

Sebagai informasi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang terpilih beserta iring-iringan tiba di Pendopo sekira pukul 15.10 Wita, setelah melakukan konvoi keliling Bontang yang dimulai dari Tugu Selamat Datang Bontang, Lok Tuan, Berbas Tengah, berakhir di Pendopo.

Setelah sampai di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Bontang Baru, Bontang Utara, Basri-Najirah langsung disambut tari-tarian dan mengikuti beberapa kegiatan. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,048PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles