25.6 C
Bontang
Senin, November 29, 2021
spot_img

Meriahkan HUT RI Ke-76, Polres Bontang Salurkan 150 Paket Sembako

KAREBAKALTIM.com – Sambut HUT Kemerdekaan RI ke–76, Polres Bontang salurkan bantuan sosial kepada petugas kebersihan dan penggali kubur, Senin (16/8/2021).

Sebanyak 150 paket sembako berupa roti kaleng, gula pasir, susu kaleng, minyak goreng, teh celup, sirup dan minuman kotak, diserahkan langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo dalam sambutannya mengatakan bansos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

Selain itu, juga sebagai bentuk kepedulian Polres Bontang kepada masyarakat khususnya kepada petugas penyapu jalanan, petugas kebersihan taman Kota Bontang dan penggali makam.

“Dulu Pejuang mengorbankan jiwa raga turun melawan Penjajah merebut kemerdekaan. Saat ini Polres Bontang turun kejalan membantu Masyarakat dimasa Pandemi Covid 19,” ujarnya.

Lanjutnya, ia berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya. Semoga ke depan acara seperti ini bisa terus dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Semoga kedepan kita bisa memberikan lebih banyak manfaat lagi bagi masyarakat, khususnya warga Bontang,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles