25.3 C
Bontang
Senin, November 29, 2021
spot_img

Ketua PWI Masuk Dalam 11 Nama Penerima Vaksin Tahap Pertama

KAREBAKALTIM.com – Pemberian tahap awal vaksin sinovac akan dilakukan Rabu (27/1/2021). Menurut informasi ada 11 nama yang akan menjadi relawan vaksin tersebut, diantaranya pejabat kemudian beberapa tokoh masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bontang, Aji Erlinawaty menjelaskan beberapa nama yang masuk dalam daftar relawan tersebut ialah, pimpinan pemerintah Kota Bontang, Ketua/Wakil ketua DPRD Bontang, Komandan Kodim 0908/BTG, Kapolres Bontang, Sementara itu perwakilan Dinas Kesehatan, ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bontang dan ketua PPNI Bontang masuk dalam daftar tersebut.

“Ketua Nahdalatul Ulama (NU) Bontang, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bontang, ketua Muhammadiyah Bontang dan juga ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Bontang,” tambahnya.

Dia mengatakan, nama-nama itu masih dalam tahap usulan karena yang berhak menyetujui atau tidak adalah pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Bontang.

Juru Bicara Tim Satgas Covid-19 Bontang Adi Permana mengatakan masih akan dikonfirmasi terkait data-data yang ada walaupun sudah ada.

“Belum bisa dipastikan, masih menunggu kelanjutannya,” pungkasnya.

Ketua PWI Bontang, Suriadi Said menambahkan sebagai salah satu diantara sekian banyak profesi, wartawan termasuk dalam kategori rentan terpapar.

“Tim satgas covid pasti sudah mengkaji 11 nama yang diusulkan, harapan saya kepada teman-teman wartawan lainnya, mari divaksin dan tetap terapkan 3M di lapangan serta tetap sehat. (*)

 

 

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles