24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Ketua DPRD Harap Vaksin Segera Sentuh Masyarakat

KAREBAKALTIM.com – Sudah setahun lebih Corona Virus Disease 19 (Covid-19) melanda Indonesia tanpa terkecuali Kota Bontang.

Berbagai macam upaya pemerintah telah dilakukan untuk memutus rantai virus tersebut, salah satunya dengan pemberian vaksinasi secara berkala.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam mengatakan vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 sekaligus sebagai upaya pemerintah menciptakan kekebalan komunal di tengah masyarakat, agar kehidupan kembali normal seperti semula.

“Semoga masyarakat umum juga bisa mengikuti vaksinasi ini, dan berharap virus ini dapat cepat berakhir,” katanya usai ditemui saat menerima vaksin tahap kedua di Auditorium 3 Dimensi, Jum’at (19/03/2021).

Perlu diketahui, Bang Faiz -sapaan akrabnya- menerima vaksin kedua ini setelah dirinya melalui vaksinasi tahap pertama, Selasa (02/03/2021) lalu.

“Alhamdulillah, sudah lega di vaksinasi tahap kedua walaupun agak sedikit ngilu,” ungkapnya.

Dirinya pun mengatakan tidak merasakan keluhan usai mendapat suntikan vaksin pasca 15 menit.

“Pada saat pemeriksaan kesehatan tidak ada kendala yang berarti dan sampai sekarang tidak merasakan keluhan,” pungkasnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles