25.5 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Irfan Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19 Bontang

KAREBAKALTIM.com – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Irfan mengapresiasi kinerja Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Bontang dalam menangani kasus Covid-19 di Kota Bontang.

Meski saat ini Bontang terus mengalami penambahan kasus positif, namun upaya pencegahan yang dilakukan pihak-pihak terkait terus digalakkan.

Salah satunya dengan menggenjot kembali sosialisasi tentang Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes).

“Semua kebijakan dari pemerintah untuk menanggulangi pandemi yang masih mewabah ini, kita apresiasi,” tuturnya, Selasa (29/6/2021).

Selain itu, ia mendukung kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Pusat terkait dibolehkannya vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 12 hingga 17 tahun.

Terlebih kata dia, pemerintah juga merencanakan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) meski digelar terbatas. Terpenting semua pihak telah siap dan vaksin tersebut sudah melalui izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Juli yah sudah PTM, jadi harus secepatnya direalisasikan,” harapnya. (*)

Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles