24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Guru Sudah Divaksin, Raking Puji Dinkes

KAREBAKALTIM.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 telah melakukan pemberian vaksinasi Covid-19 bagi 1.300 tenaga pendidik Sekolah Dasar (SD) di Kota Bontang.

Antusiasme pun terlihat saat pemberian vaksin dosis pertama yang digelar pada tiga tempat yakni, Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar), SDIT Yabis, dan SD 001 Bontang Kuala, Kamis (25/03/2021).

Hal itupun, menuai pujian dari anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Raking. Menurutnya vaksin untuk guru memang seharusnya dari dulu dilakukakn. Sebab Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akan dimulai Juli mendatang.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada Dinkes dan Satgas Covid-19 Bontang yang sudah memberikan jatah vaksin kepada guru, apalagi sudah mau mulai PTM,” ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jum’at (26/03/2021).

Dirinya mengatakan agar ke depannya tenaga pendidik untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) juga mendapatkan jatah vaksinasi tersebut.

Kendati begitu, ia memaklumi apabila untuk saat ini pemberian vaksinasi kepada guru dilakukan secara bertahap. Karena keterbatasan jumlah vaksin yang ada di Bontang.

“Vaksinasi dilakukan bertahap, soalnya jumlah vaksin yang dikirim terbatas,” tutupnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles