Terima Vaksin, Guru Semakin Siap Hadapi PTM

KAREBAKALTIM.com – Vaksinasi bagi 1300 tenaga pengajar Kota Taman dilaksanakan, Kamis (25/03/2021) di 3 tempat berbeda, Aula Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang, Aula SDIT Yabis dan SD Negeri 001 Bontang Utara.

Salah satu tenaga pengajar penerima vaksinasi adalah Joice Padang yang merupakan guru di Sekolah Dasar (SD) Bethelehem Bontang datang ke lokasi vaksinasi sejak pukul 09.00 WITA.

“Saya antusias betul ikut vaksin, apalagi ini salah satu syarat untuk proses belajar mengajar ke depan,” sebutnya saat ditemui usai vaksin.

Dia pun berharap, dengan adanya pemberian vaksin kepada tenaga pengajar ini sudah bisa menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan membawa dampak positif bagi semua guru untuk memulai aktifitas pembelajaran seperti sedia kala.

“Semoga di awal ajaran tahun baru yaitu di bulan Juli sudah bisa melakukan kegiatan PTM, soalnya kalau melalui online banyak sekali kendala yang kami hadapi,” katanya.

Sementara, guru SD 007 Guntung Muhammad mengatakan, vaksin sangat membantu rencana PTM. Terlebih 5-7 April akan ada ujian sekolah bagi pelajar kelas 6.

“Nah ujiannya tatap muka, sekaligus kita mau adakan simulasi PTM tahun ajaran 2021-2022. Setelah vaksin, kami semakin siap tatap muka,” bebernya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini