26.3 C
Bontang
Senin, April 15, 2024
spot_img

Gowes Sampai Samarinda, Agus Haris Tunaikan Nazar untuk Andi Harun

KAREBAKALTIM.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bontang, Agus Haris, melaksanakan aksi gowes yang dilakukan dari Bontang ke Samarinda.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka merayakan kemenangan terpilihnya Andi Harun dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda.

Kegiatan ini tak serta merta dilakukan, namun bermula dari ‘Nazar’ (Janji) yang terbesit dibenaknya, sebelum penetapan pasangan terpilih. Aksi itupun start dari kantor DPC Kota Bontang menuju kantor DPD provinsi Kalimantan Timur.

“Walau pun hasil dari pemilihan tersebut belum resmi diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), akan tetapi kita melakukan gowes pada hari ini bersama 20 tim DPC Gerindra Bontang,” sebutnya.

“Full naik sepeda dan gowes tersebut dilaksanakan 1 hari 1 malam , target nanti malam nyampai tergantung kondisi di lapangan dan stamina para anggota,” katanya.

Untuk meminimalisir terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, mereka pun membawa 5 mobil termasuk membawa peralatan kesehatan dan mobil ambulance serta tabung oksigen.

Menurutnya hal tersebut dilakukan karena sebuah komitmen yang harus dilaksanakan dan sebagai contoh bagi politisi ketika sudah berjanji maka harus bisa ditepati dan dilaksanakan, sebagai bentuk kegembiraan atas terpilihnya ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Timur.

“Karena partai adalah salah satu pilar yang mengendalikan negara atau daerah yang memiliki power di parlemen atau di pemerintahan,” ungkapnya. (*)

 

 

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan