29.8 C
Bontang
Rabu, Januari 26, 2022
spot_img

Dievakuasi Menggunakan APD, Karyawan Hotel Meninggal karena Diabetes

KAREBAKALTIM.com – Pria yang ditemukan terbujur kaku di kontrakannya, Jumat (1/1/2021) sekira pukul 19.15 WITA, Jalan Paprika 1, Gunung Elai, diduga meninggal karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang, AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bontang, AKP Makhfud Hidayat mengatakan meski dari mulut YS (35) keluar darah. Namun hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah.

“Kemungkinan meninggal sudah lebih dari 24 jam. Jadi darah yang keluar karena mayat sudah mulai membusu,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (2/1/2021).

“Meninggalnya normal, mbak. Pintu kontrakan juga terkunci dari dalam. Itu didobrak baru bisa terbuka,” sebutnya.

Lanjutnya, kaki pria yang bekerja sebagai karyawan salah satu hotel berbintang di Bontang ini memiliki luka di bagian jempol kanan yang dimana merupakan bekas amputasi.

Sebelumnya diberitakan, mayat YS pertama kali ditemukan oleh rekannya saat berkunjung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Akan tetapi setelah pintunya diketuk berkali-kali, tidak ada yang nyahut.

Setelah disenter ternyata korban sudah dalam posisi telungkup mengenakan kaos merah putih dan celana pendek biru. Kemudian rekannya melapor ke RT lalu ke Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Gunung Elai. (*)

 

 

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,139PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles