24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Gelar Lomba Mancing, Abdul Samad Apresiasi Kegiatan Positif MBKB

KAREBAKALTIM.com – Abdul Samad apresiasi lomba mancing yang digelar Masyarakat Bontang Kuala Bersatu (MBKB) di Sungai Bontang Kuala, Sabtu, (23/10/2021).

“Ini salah satu kegiatan positif ya, dimana banyak juga masyarakat yang hobi mancing,” sebut Aco, sapaan akrabnya.

MBKB sebagai penggerak kegiatan di pemukiman atas laut itu diharapkan menjadi warna baru bagi Kota Bontang. Lomba tersebut juga dapat berpengaruh terhadap meningkatnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tengah pandemi covid-19.

“Walaupun banyak yang sekedar meramaikan, tapi ini positif dan kalau bisa ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Lomba tersebut diikuti 100 pemancing dalam rangkaian peringatan hari jadi Kota Bontang ke-22. Hadiah yang disediakan juga bermacam-macam. Mulai dari peralatan mancing, voucher belanja alat pancing hingga uang jutaan rupiah.

Tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk memperkenalkan Bontang Kuala (BK) sebagai destinasi wisata milik Kota Bontang. Selain itu, dia juga berharap ini menjadi ajang dalam mempererat tali silahturahmi antar masyarakat Bontang

“Kegiatan ini kami lakukan agar orang-orang luar tau tempat kami, sebagai salah satu tempat pariwisata yang ada” tutup Sekertaris umum MBKB Muhammad Rijal Firmansyah. (*)

Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles