26.1 C
Bontang
Kamis, Juni 13, 2024
spot_img

Faisal Soal 77 Event, Sebut Tidak Merata

KAREBAKALTIM.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Faisal menyoal minimnya perhelatan 77 event yang diinisiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang, di Selambai, Lok Tuan, Bontang Utara.

Menurutnya setiap pagelaran 77 event selalu diadakan di tempat yang sama. Yakni lapangan Bessa Berintai atau yang dikenal dengan lapangan Lang-Lang dan juga lapangan Rudal.

“Disitu-situ saja lokasinya. Padahal Selambai juga memiliki 2 destinasi wisata, ada masjid terapung dan wisata kampung di atas laut”, ujarnya, Senin (5/6/2023).

Kata dia, semestinya agenda event-event besar tersebut juga dilaksanakan di lokasi pariwisata seperti Selambai. Lantaran potensi pariwisatanya pun dapat menarik wisatawan.

Politisi yang akrab disapa Faisal FBR ini mengungkapkan adanya pelaksanaan 77 event di Lok Tuan sekaligus diharapkan mendongkrak ekonomi masyarakat setempat. Sehingga pelaksanaan puluhan event itu dapat tercapai secara maksimal.

“Jangan di tempat yang sama terus, sementara Selambai juga menarik”, ucapnya.

Selain menumbuhkan geliat ekonomi, Faisal mengatakan tujuan pelaksanaan 77 event juga dapat dijadikan sebagai salah satu ajang mempromosikan wisata di Kota Taman, agar geliat ekonomi di Bontang merata hingga wilayah pesisir.

“Event itu kan digelar untuk menunjang pengembangan wisata. Bagusnya diadakan di lokasi yang berbeda”, katanya. (adv)

Penulis: Mira

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan