28.4 C
Bontang
Minggu, Februari 5, 2023
spot_img

DPRD Bontang Gelar Sidang Paripurna HUT ke-23 Kota Bontang

KAREBAKALTIM.com – Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam memimpin rapat paripurna Ke-10 masa sidang I, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Kota Bontang tahun 2022, di Gedung 3 Dimensi Jalan Awang Long, Kecamatan Bontang Utara, Rabu (12/10/2022).

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, didampingi wakil ketua Agus Haris dan Junaidi. Selain itu, turut hadir Wali Kota Basri Rase dan Wakil Wali Kota Najirah. Rapat ini juga dihadiri seluruh pejabat legislatif dan instansi pemerintahan Kota Bontang.

Andi Faiz mengatakan, dengan bertambahnya usia Kota Bontang ke-23 tahun ini, bisa menjadi momentum untuk pemerintah membangun bersinergi bersama masyarakat dalam segala hal baik pembangunan maupun sektor lain

Agar bersama dalam mewujudkan visi misi pemerintah yang belum terselesaikan demi kemajuan Kota Bontang di segala bidang, baik sektor pembangunan maupun sektor lainnya.

“Melalui momentum ini, semoga Bontang semakin maju, sehat warganya  dan ,” ujar Ketua DPRD Bontang dalam sambutannya, Rabu (13/10/2022).

Selain itu, ia juga juga mengajak seluruh elemen pemerintahan untuk bergotong-royong dalam meningkatkan sektor unggulan yang ada, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bontang.

Baik dalam peningkatan sektor pariwisata yang menjadi unggulan serta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan sektor industri sebagai daerah penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

“Mari kita bersama-sama demi kemajuan kota Bontang,” serunya.

Sementara, Wali kota Bontang Basri Rase mengatakan, dalam peringatan tahun ini dengan mengusung tema Pariwisata Maju, UMKM Bangkit merupakan bentuk keseriusan 0emerintah dalam membangun pariwisata dan UMKm.

Dia bilang, hal itu selaras dengan visi misi Pemkot di masa kepemimpinannya. Dengan begitu, dia berharap Bontang dapat terus tumbuh dan berkembang, menjadi kota yang semakin maju, hebat dan beradab.

“Sejatinya peringatan ini adalah wujud rasa gembira dan syukur kepada Tuhan, serta ucapan terima kasih kepada para pejuang pendahulu kita, terutama para pemrakarsa pembentukan Kota Bontang menjadi kota otonom,” ungkapnya. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,698PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles