25 C
Bontang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_img

Bocah Lok Tuan Tewas Tertabrak Motor, Kasat Lantas Terangkan Kronologis Kejadian

KAREBAKALTIM.com – Kecelakaan sepeda motor yang terjadi di Jalan RE Martadinata Kelurahan Lok Tuan, Senin (8/3/2021) sekira pukul 16.45 WITA kemarin, mengakibatkan seorang bocah berusia 12 tahun meregang nyawa. Diketahui pengendara sepeda motor merupakan bocah dibawah umur.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bontang AKP Imam Syafi membenarkan bahwa kecelakaan yang melibatkan pengendara motor Yamaha Aerox warna silver dengan nomor polisi KT 5571QB merupakan anak dibawah umur. Yakni Aan dan Agung (bukan nama sebenarnya).

Imam Syafii menjelaskan, awalnya sepeda motor yang dikendarai Aan bersama seorang temannya Agung, berjalan dari arah pelabuhan menuju pasar Citra Mas Lok Tuan. Dengan kecepatan tinggi di dekat RM Buyung, tiba-tiba Iwan (bukan nama sebenarnya) hendak menyebrang. Karena sudah dekat dan tidak bisa menghindar, kecelakaan pun tak terelakan.

“Korban sedang menyebrang dari arah kanan (utara) menuju ke kiri (selatan), karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah tabrakan antara pengemudi sepeda motor dengan pejalan kaki tersebut,” ujarnya saat dihubungi melalui pesan whatsapp, Selasa (9/3/2021).

Atas kejadian tersebut korban ditolong warga dibawa ke RS Kaltim Medika Utama Kota Bontang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun karena mengalami luka serius pada kepala, korban pun tidak terselamatkan. Dan dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 18.00 WITA.

Hingga berita ini diterbitkan, Imam mengatakan belum ada tuntutan apapun dari pihak keluarga korban. Pihaknya pun masih mendalami lebih lanjut kasus kecelakaan tersebut.

“Karena situasi masih berduka, sementara kami menunggu waktu yang pas untuk berkoordinasi dengan pihak keluarga korban,” pungkasnya. (*)



Reporter : Tomy Gutama
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,048PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles