25.6 C
Bontang
Selasa, November 30, 2021
spot_img

Berhasil Kalahkan Atlet Senior, Mariana Raih Juara 1 Turnamen Catur Wali Kota Cup

KAREBAKALTIM.com – Gelaran Wali Kota Cup Catur ke empat di Bontang telah usai. Turnamen yang digelar oleh Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Bontang itu menetapkan Mariana pemenang pada kategori Senior dan Junior yakni Justin Carlos.

Ketua Percasi Bontang Agus Haris mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas kemenangan peserta tersebut. Terlebih, ke Mariana yang berhasil merebut juara puncak setelah bersaing melawan para atlet senior.

Bahkan Mariana yang masih berumur 25 tahun berhasil mengalahkan atlet senior lain yang telah menyandang gelar master ataupun grandmaster yang ikut sebagai peserta.

“Selamat kepada para pemenang, jangan cepat puas dan terus berlatih untuk even yang lebih besar nantinya,” ujar Agus Haris, usai penutupan Wali Kota Cup Catur ke empat, Minggu (26/09/2021) sore.

Lebih jauh, dia mengatakan bahwa Percasi Bontang akan mengadakan turnamen catur yang lebih besar. Baik itu skala provinsi maupun nasional. Dia pun mengharapkan dukungan Pemerintah Bontang.

“Tahun depan rencananya akan dilakukan untuk skala regional Kaltim. Semoga pemerintah bisa memberikan dukungan penuh, agar olahraga catur ini bisa berkembang juga di Kota Bontang,” pungkasnya. (*)

Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles