25.4 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Hari Kedua POIS Bontang, Garda Putri Adu Kekuatan

KAREBAKALTIM.com – Pekan Olahraga Insan Pers (POIS) Bontang kini memasuki hari kedua, Sabtu (24/09/2021). Dimana, giliran garda putri pada olahraga bulutangkis siap beradu kekuatan.

Untuk garda putri, terdiri dari tujuh pasangan dengan dua pembagian pool. Meski jumlah peserta tak sebanyak garda putra, mereka tetap bersemangat untuk menjadi pemenang.

Ketua panitia POIS Bontang, Kusnadi Said menuturkan, ternamen bulutangkis yang diikuti sebanyak 50 Peserta atau 25 pasang, tujuanlah adalah membangun silaturahmi antar insan pers di Kota Bontang baik itu wartawan, dan juga pimpinan media.

“Ini sebagai sarana olahraga, dan juga untuk meningkatkan soliditas pewarta dalam menjalani rutinitas kegiatan,” ujarnya.

Ia berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Agar kegiatan serupa baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang dapat dilakukan maksimal dan lebih meriah lagi.

“Terima kasih atas partisipasi teman-teman untuk ikut turnamen ini. Terima kasih juga buat sponsor. Semoga ke depan kegiatan ini bisa lebih meriah dan lebih baik lagi,” harapnya.

Kegiatan tersebut berlangsung mulai 24-27 September 2021. Selain Bulutangkis, domino juga menjadi salah satu yang dilombakan. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles