27.8 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Batal Vaksin, BW Kecewa Satgas Covid-19 Tak Beri Informasi

KAREBAKALTIM.com – Sesuai jadwal yang seharusnya, pemberian vaksin sinovac Covid-19 kedua dilakukan pada Selasa (16/03/2021) di gedung Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata kepada DPRD dan instansi lainnya.

Akan tetapi, vaksinasi tersebut belum dilaksanakan satgas covid-19 Kota Bontang. Pasalnya vaksin belum tiba di Bontang.

Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang Bakhtiar Wakkang menyampaikan rasa kekecewaannya karena tidak ada informasi terkait dibatalkannya pemberian vaksin kedua tersebut.

“Seharusnya di follow up bahwa rencana tersebut dibatalkan, apalagi yang divaksin sudah terdata,” ungkapnya saat ditemui di gedung sekretariat DPRD Kota Bontang, Selasa (16/3/2021).

Ia mengaku sudah datang ke lokasi, mengantri. Selain dirinya, seluruh instansi pun turut hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Termasuk, tentara, polisi, dan juga jaksa sudah hadir tadi. Tadi saya datang pukul 8.30 ngantri sampai 09.00 Wita,” katanya.

Dia pun berharap ke depannya agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, karena akan menimbulkan dampak buruk bagi pemerintah.

“Evaluasi tim humas untuk melakukan pembenahan agar kejadian ini tidak terulang kembali,” jelasnya.

“Tapi tidak bisa juga disalahkan mereka, mungkin karena capek. Tetapi masyarakat menaruh harapan kepada pemerintah terkait pencegahan virus ini,” sebutnya.

Kendati begitu, ia mengapresiasi tenaga kesehatan (nakes). Sebab sudah ada beberapa kelurahan di Kota Taman ini kasus Covidnya melandai.

“Bontang Lestari sudah Hijau, kemarin kan banyak yang masuk zona merah,” tutupnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles