27.1 C
Bontang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_img

Basri-Najirah Resmi Dilantik 26 April 2021 Secara Langsung di Oda Etam Gubernur Kaltim

KAREBAKALTIM.com – Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Bontang, Basri-Najirah resmi dilaksanakan pada Senin 26 April 2021 mendatang. Bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat (Kubar). Prosesi digelar secara langsung di Pendopo Oda Etam Kantor Gubernur Kalimantan Timur.

Upacara pelantikan bakal dilangsungkan secara sederhana. Peserta yang hadir pun dibatasi. Untuk Bontang, yang ikut menghadiri hanya Sekretaris Daerah, Asisten I Pemkot Bontang, beserta Forkopimda.

“Yang hadir terbatas, mempertimbangkan kasus Covid 19 yang mulai melandai. Pelantikan menerapkan Prokes Covid-19,” ujar Plh Wali Kota Bontang Aji Erlynawati saat Konferensi Pers, Selasa (20/4/2021).

Sedangkan saat pelantikan nanti Basri Rase akan ditemani sang Istri Hapida. Sementara, Najirah akan ditemani putranya, Ferza Agustia.

Setelah upacara pelantikan usai, rombongan akan kembali ke Kota Bontang. Dan akan dilakukan penyambutan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang yang baru. Kemudian akan melakukan konvoi berkeliling sepanjang jalan protokol Kota Taman.

“Dikawal ketat oleh petugas keamanan, dari Sat Lantas dan Sat Pol PP untuk menghindari kerumunan warga,” pungkasnya. (*)



Reporter : Tomy Gutama
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,038PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles