25 C
Bontang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_img

Bantu Warga Isoman, ASN Bontang Bagikan Sembako

KAREBAKALTIM.com – Sebanyak 150 paket sembako berisikan beras, telur, ikan kaleng, biskuit, dan susu, disalurkan Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kota Bontang bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung Wali Kota Bontang, Basri Rase kepada camat Kota Taman, di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Bontang, Jumat (23/7/2021).

Basri Rase mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama, kebersamaan serta persatuan dari semua pihak untuk saling peduli terhadap sesama dan bermanfaat bagi yang lain.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota berdarah Bugis Bone ini juga menyampaikan terimakasih kepada Sekertaris Daerah (Sekda) beserta jajaran ASN Bontang.

“Semuanya memiliki empati yang luar biasa,” ucapnya.

Kata dia, bantuan tersebut akan didistribusikan melalui 15 kelurahan sebagai komitmen dan langkah awal membantu warga isoman. Selain itu, pemberian bantuan ini berkelanjutan.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bontang Utara, Sutrisno menuturkan teknis pembagiannya menyasar warga isoman dalam kondisi ekonomi susah.

“Terimakasih bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu mereka, berharap ke depan masih ada,” ujarnya. (*)

Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,048PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles