27.1 C
Bontang
Selasa, Desember 5, 2023
spot_img

Empat Pejabat Polres Dimutasi, Kapolres : Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdiannya

KAREBAKALTIM.com ? Polres Bontang kembali lakukan mutasi di jajarannya. Sebanyak tiga Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang dan Kapolsek berpindah tugas dari jabatan sebelumnya.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo di Ruang rapat utama (Rupatama) lantai II Mapolres Bontang, Jumat (23/7/2021).

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari rutinitas kedinasan dalam rangka mutasi jabatan.

Selain itu, juga merupakan rangkaian pembinaan karir anggota Polri, sekaligus bentuk penyegaran dan regenerasi kepemimpinan agar berjalan secara profesional di tubuh Polri.

?Selamat kepada pejabat lama atas promosi jabatan barunya. Terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama berdinas di Polres Bontang,? ujarnya.

Kepada pejabat baru, Hanifa mengucapkan selamat dan berharap untuk segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah Polres Bontang.

Adapun pejabat yang berganti diantaranya, Kompol Ahmad Abdullah sebelumnya di Kabag Ops Polres Bontang kini dimutasi menjadi Kasat Samapta Polresta Samarinda, Kasat Lantas AKP Imam Syafi?i sekarang dimutasi menjadi Kasi Fasmat Subdit Regident Ditlantas Polda Kaltim, Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak dimutasi menjadi Kabag Logistik Polres Bontang, dan Kapolsek Bontang Selatan Iptu Marthen Lalo yang dimutasi menjadi Kasubbag Farkon Bag Log Polres Bontang.

Sementara jabatan yang kosong juga diisi orang-orang baru, diantaranya Kabag Ops kini diisi AKP Komank Adhi Andhika yang sebelumnya menjabat Kasat Intel Polres Kutai Barat, lalu jabatan Kasat Binmas diisi AKP Jimun yang sebelumnya menjabat Kasubbag Sarpras Polresta Samarinda, berikutnya jabatan Kasat Lantas diisi AKP Edy Haruna yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres PPU 1 dan jabatan Kapolsek Bontang Selatan diisi AKP Suyoko yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Sat Intel Polres Kukar. (*)



Reporter : Tomy Gutama

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,400PelangganBerlangganan