27.7 C
Bontang
Selasa, Mei 28, 2024
spot_img

Badminton DPRD Bontang Cup I Bergulir, Hadirkan Pebulutangkis Nasional

KAREBAKALTIM.com – Turnamen Badminton DPRD Bontang Cup 1 2022 resmi dibuka Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, turut hadir pula Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris dan Sekda Bontang, Aji Erlynawati, pada Senin (28/11/2022), malam.

Turnamen bulu tangkis yang digelar di lapangan BSG ini mempertandingkan kelas usia dini dan kelas open, hingga diikuti para pemain juara tingkat nasional.

Turnamen yang dihelat hingga 2 Desember 2022 mendatang ini, memperebutkan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam menyampaikan, tournament digelar gratis dan tidak dipungut biaya pendaftaran.

Tujuan utama dari digelarnya turnamen ini untuk mencari bibit unggul di bidang olahraga bulu tangkis yang dipersiapkan untuk masuk dalam pelatnas.

“Terlaksananya Tournament badminton DPRD Bontang Cup 1 ini atas tingginya animo masyarakat Bontang terhadap olahraga bulu tangkis,” jelasnya.

Ketua Panitia, Frans Mika mengatakan, saat ini ada sebanyak 304 orang yang telah mendaftar.

“Dari ratusan peserta ada 4 kontestan merupakan pemain bulutangkis nasional. Salah satunya adalah Agripina Prima Rahmanto Pamungkas,” ungkapnya.

Adapun, Agripina Prima Rahmanto Pamungkas, salah satu pemain bulu tangkis Ganda Putra Indonesia yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon. (*/inspirasa.co)

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan