27.1 C
Bontang
Rabu, Desember 1, 2021
spot_img

Andi Faizal Apresiasi Kinerja Nebas

KAREBAKALTIM.com – Setelah 5 tahun lamanya menjabat, akhirnya masa kepemimpinan Wali Kota Bontang dan Wakil Wali Kota Bontang periode 2016-2021, Neni Moerniaeni-Basri Rase resmi berakhir pada tanggal 23 Maret 2021.

Begitu banyak prestasi yang ditorehkan wanita yang akrab disapa Bunda Neni itu serta Basri Rase untuk Kota Bontang pada saat menjabat.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja nyata selama kepemimpinan Bunda Neni untuk Bontang,” ucap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam setelah menghadiri serah terima jabatan kepada PLH Wali Kota Bontang di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang, Selasa (23/03/2021).

Andi Faizal pun berharap agar Wali Kota terpilih periode 2021-2024 bisa mewujudkan program pro rakyat sesuai dengan visi misi masa kampanye.

“Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan visi dan misi yang sudah mereka sosialisasikan selama masa kampanye kemarin,” imbuhnya.

Perlu diketahui, sesuai SK Mendagri, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang akan digelar pada April 2021, bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat, di gelombang kedua.

Dari itu untuk mengisi kekosongan jabatan hingga pelantikan, Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) menunjukan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bontang, Aji Erlynawati menjadi Pelaksana Harian (PLH) Wali Kota Bontang. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,038PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles