25.2 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Abdul Samad Dorong Pemkot Segera Perbaiki Turap RT 40

KAREBAKALTIM.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Abdul Samad mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang segera memperbaiki turap di RT 40 Kelurahaan Api-api, Kecamatan Bontang Selatan.

Dikatakan Samad, kondisi turap sepanjang 160 meter itu sudah nyaris ambruk. Untuk itu, mestinya Pemkot Bontang harus bergerak cepat melakukan perbaikan.

“Pasalnya di kawasan tersebut sering menjadi langganan banjir, apalagi saat ini di Bontang sudah masuk musim penghujan,” ungkapnya, Selasa (23/3/2021).

Selain itu, Samad juga menyoroti bagaimana pengerjaan pembangunan turap tersebut. Sebab, diketahui bangunan itu belum lama selesai, namun sudah mengalami kerusakan.

Kedepan ia berharap, pihak kontraktor dapat bekerja secara maksimal. Meski ditengah minimnya anggaran. Agar setelah diperbaiki nantinya, tidak ambruk lagi.

“Penggaliannya itu agak lebih melebar bukan mengambil dari sisi didalam sungai, karena itu akan mengecil dan tidak bisa mengatasi banjir,” ujarnya.

“Harus bisa mengerjakan turap yang hampir ambruk. Kemudian bagaimana membersihkan atau melebarkan sungai-sungai menggunakan eskavator amfibi,” pungkasnya. (*)



Reporter : Tomy Gutama
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,050PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles