25.4 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Alumni HMB Persiapkan Diri Ya, Rangkaian Temali Nasional Dimulai Besok, Jangan Sampai Ketinggalan


KAREBAKALTIM.com – Temu Alumni (Temali) Nasional Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) tinggal menghitung hari. Segala persiapan terus digeber oleh panitia pelaksana.

Seluruh rangkaian kegiatan Temali Nasional HMB pun telah disiapkan. Diawali Temu Kangen pada, Jumat (18/6/2022) besok di Kafe Puja Jati Alam. Kegiatan itu diestimasikan bakal diikuti ratusan alumni dari 9 Cabang HMB se-Indonesia.

Ketua Panitia Temali Nasional HMB Darmin mengatakan pertemuan tersebut bakal menjadi ajang temu kangen para alumni. Yang telah lama tak bersua akibat terpisah jarak, waktu serta kesibukan masing-masing.

Selain itu, pihaknya juga turut mengundang para tokoh dari eksternal HMB. Yang telah mewarnai serta berkontribusi dalam perjalanan HMB, hingga menjadi organisasi mahasiswa yang masih eksis sampai sekarang.

“Kita akan buat senyaman mungkin, nanti kita akan lakukan secara daring dan luring,” ucapnya.

Dalam pertemuan Luring pihaknya telah menyiapkan tempat bagi panitia dan alumni di Kafe Puja Jati Alam. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat tentunya.

Darminn yang juga mantan Ketua Pengurus HMB Cabang Bontang ini berharap seluruh rangkaian Temali Nasional HMB dapat berjalan maksimal. Dan bisa di ikuti seluruh alumni yang tersebar di hampir semua pulau di Indonesia.

Bagi Alumni yang belum mendaftar pihaknya telah menyiapkan Instagram yang dapat di akses. Atau dapat pula mengubungi nomer telpon Panitia, +62 853-5001-4888.

” Ayo teman teman alumni Dimana saja berada bagi yang belum mengisi data base alumni bisa registrasi segera, atau bisa hubungi panitia,” tutupnya.

Diketahui Temali Nasional HMB Ke satu akan digelar mulai 18 hingga 20 Juni 2021. Rangkaian kegiatan tersebut antara lain, Temu Kangen, Temu Alumni Nasional HMB dan Talkshow sekaligus pengukuhan dan Deklarasi IKA HMB. (*)



Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles