25.4 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Agus Suhadi Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksin Gotong Royong

KAREBAKALTIM.com – Anggota Komisi I Agus Suhadi ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 yang diselenggarakan di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Selasa (2/3/2021).

Terlihat juga beberapa anggota DPRD Bontang lainnya. Turut hadir diantaranya yakni Faisal, Bakhtiar Wakkang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, dan Raking.

Dalam kesempatan itu, Agus Suhadi sangat percaya diri. Tidak ada sedikitpun keraguan ketika hendak divaksin. Terbukti dengan kedatangannya yang lebih awal dibanding anggota DPRD Bontang lainnya.

Sebelum divaksin, ia terlebih dulu diperiksa kondisi kesehatannya oleh petugas kesehatan. Setelah dinyatakan normal, barulah dirinya disuntik vaksin.

“Alhamdulillah normal semua, tadi diperiksa kondisi gula darah, tensi dan sebagainya,” ujarnya.

Usai disuntik vaksin Agus tidak sedikitpun merasakan keluhan apapun. Bahkan dirinya masih terlihat asik bersenda gurau bersama para wartawan.

“Insya Allah tidak ada, aman aja ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Bontang untuk dapat menyukseskan program vaksinasi Covid-19 besutan pemerintah.

“Jangan mudah percaya dengan pemberitaan bohong yang beredar. Mari kita sama-sama sukseskan program ini agar kehidupan kita segera kembali normal,” tutupnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles