Sempat Positif, Ketua DPRD Ikut Vaksin Tahap II

KAREBAKALTIM.com – Anggota DPRD Bontang hari ini turut ikut serta dalam Vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 Kota Bontang. Salah satunya yakni Ketua Dewan, Andi Faizal Sofyan Hasdam.

Meski sempat menjadi penyintas Covid-19, ia dinyatakan memenuhi syarat untuk divaksin di tahap ke-2 ini.

“Alhamdulillah bisa ikut divaksin walaupun pernah terkonfirmasi positif, karena sudah lewat 3 bulan,” ujarnya saat ditemui usai divaksin di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Selasa (2/3/2021).

Pria yang akrab disapa ‘Bang Faiz’ itu menyatakan tidak ada persiapan khusus sebelum melakukan vaksin. Saat pemeriksaan kesehatan tadi juga semuanya dinyatakan aman, tidak ada persyaratan yang gugur.

“Tidak ada persiapan hanya istirahat yang cukup. Cuman tadi saat pemeriksaan asam urat nya tinggi, tapi selebihnya alhamdulillah normal,” ujarnya sembari bercanda dengan rekan jurnalis.

Usai disuntik Vaksin dengan merk Sinovac tersebut pun ia mengatakan tidak mengalami keluhan apapun.

“Bahkan jarum suntiknya pun tidak berasa,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk divaksin nantinya. Serta jangan percaya berita hoax terkait vaksin Covid-19 yang beredar.

“Vaksin ini aman, teruji klinis, dan tentunya halal. Jadi jangan takut lagi untuk divaksin, jangan percaya berita-berita hoax,” pungkasnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.