4 Talenta Muda Bontang Lolos Seleksi Timnas U-16 Tingkat Provinsi, Andi Faizal Yakin Mampu Bersaing

KAREBAKALTIM.com – Sebanyak 4 pemain muda potensial asal Kota Bontang dinyatakan lolos dalam seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ditingkat Provinsi.

Mereka dinyatakan lolos dari 18 peserta yang telah dikirim Bontang untuk melakukan tahapan seleksi di stadion Rondong Demang, Tenggarong, Sabtu (13/03/2021) lalu.

Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi putra daerah di bidang sepak bola yang diikuti dari 9 Kabupaten/Kota se- Kalimantan Timur (Kaltim).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan dengan lolosnya ke-4 putra daerah tersebut merupakan suatu kebanggan bagi Kota Bontang.

Namun hingga kini, pihaknya masih menunggu tahapan selanjutnya. Sebab, ia belum tahu persis apakah akan diadakan seleksi regional Kalimantan atau langsung ke Timnas.

“Sampai saat ini kami masih menunggu regulasinya terkait seleksi tersebut,” katanya, Jum’at (19/03/2021).

Dirinya yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Bontang, menyampaikan sangat yakin kepada pemain muda Kota Taman dapat bersaing di tingkat Nasional.

“Saya yakin pemain muda Bontang dapat bersaing dan masuk timnas, sehingga bisa mengikuti jejak para seniornya yakni Fachri Husaini dan Sumardi,” harapnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini