25 C
Bontang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_img

220 Aparat Gabungan Lakukan Patroli PPKM Jilid 3

KAREBAKALTIM.com – Sebanyak 220 aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan FORKOPIMDA gelar apel patroli gabungan di halaman KODIM 0908 Bontang, Sabtu (13/2/2021) siang.

Patroli dilaksanakan dalam rangka penegakan protokol kesehatan serta aturan penerapan PPKM jilid ke-3 Kota Bontang. Team dibagi 3 kelompok menyisir 3 Kecamatan di Kota Bontang

Dalam sambutanya Dandim 0908 Bontang Arh Chairul Huda mengatakan dari penerapan Bontang Silent tahap pertama dapat dilihat angka kasus dapat menurun. Selain itu angka kesembuhan juga meningkat.

“Dari penerapan pertama dapat angka kasus dapat ditekan 72 persen, dan tingkat kesembuhan juga meningkat,” ujarnya.

Satgas Covid-19 Bontang juga telah melakukan evaluasi dari penerapan Bontang Silent tahap pertama, dan disepakati penerapan kini diberi sedikit relaksasi. Kendati demikian ia berharap angka kasus dapat menurun.

“Saat ini Kaltim tertinggi ke-2 se Indonesia. Meski tidak seketat pada tahap pertama, kita berharap angka kasus dapat menurun  di Kaltim khususnya Bontang dapat keluar dari zona merah,” ujarnya.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas bantuannya mensukseskan penerapan PPKM di Kota Bontang.

“Meski dihari libur serta diselimuti rintik hujan, aparat tetap menjalankan tugasnya dengan maksimal,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,048PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles