25.4 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Wali Kota Basri Rase Pastikan Ketersediaan Oksigen di Bontang Tercukupi


KAREBAKALTIM.com – Wali Kota Bontang Basri Rase pastikan ketersediaan oksigen guna penanganan pasien Covid di Kota Taman aman. Hal tersebut ia katakan menyusul maraknya pemberitaan kelangkaan oksigen yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

Kata Basri, Pemkot bersama Tim Satgas Covid-19 Bontang telah melakukan komunikasi dengan salah satu perusahaan produsen oksigen yang ada di Kota Bontang. Untuk memastikan ketersediaan oksigen disaat seperti ini dapat tercukupi.

“Kita sudah melakukan komunikasi dengan pihak perusahaan itu, untuk meminta menyediakan pasokan oksigen di Bontang dapat terpenuhi,” ungkapnya belum lama ini.

Ditambahkan Wakil Ketua I Satgas Covid-19 Bontang Letkol Arh Choirul Huda, memastikan ketersediaan oksigen aman merupakan salah satu langkah yang pihaknya lakukan dalam menanggulangi Covid. Terlebih di tengah kembali meningkatnya kasus di Kota Bontang seperti sekarang ini.

“Jadi tidak ada keterlambatan pasokan oksigen di Kota Bontang, apapun alasannya. Karena pabriknya disini, jangan sampai kita yang malah kekurangan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan upaya-upaya lainnya serta memaksimalkan segala potensi yang ada agar penyebaran Covid-19 di Bontang dapat ditekan.

Lebih jauh, ia juga meminta seluruh elemen masyarakat juga turut membantu Tim Satgas dalam menanggulangi Covid. Mengingat, kasus di Kota Bontang saat ini memasuki fase darurat.

“Sekarang saatnya kita tunjukkan sikap bela negara kita sesuai dengan profesi dan pekerjaannya masing-masing untuk melawan Covid-19 saat ini,” pungkasnya. (*)



Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles