24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Vaksin Tahap Pertama Akan Dilakukan Rabu

KAREBAKALTIM.com – Jatah Vaksin Sinovac Kota Bontang yang berjumlah 3.840 dosis rencananya pada Rabu, (27/1/2021) akan dilaksanakan pemberian vaksin tahap pertama dan sekaligus pagelaran ceremony launching vaksin Covid-19.

Juru Bicara Tim Gugus Covid-19 Bontang Adi Permana, mengungkapkan 10 relawan dan Tenaga Kesehatan (Nakes) yang namanya sudah terdata akan diberikan terlebih dahulu.

“Besok pelaksanaannya, kemudian konfirmasi ke Kominfo. Mereka yang atur undangannya dan akan mengundang teman-teman wartawan,” ungkapnya saat dihubungi, Selasa (26/1/2021).

Pelaksanaan tersebut akan di gelar di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang pukul 13.30 Wita, ketika dihubungin, Tim Pic Komunikasi Publik Gugus Covid-19 Bontang, Ririn Sari Dewi mengatakan besok akan dilaksanakan pemberian awal sekaligus launching pemberian vaksin tahap awal.

“Besok dilaunching di pendopo mbak,” sambungnya.

Sebelumnya dikatakan, bahwa pelaksanaan tahap awal akan dilakukan di bulan Februari akan tetapi pemeberitahuan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk deadline pemberian vaksin pertama sampai 31 Januari 2021.

“Jadwal dari Kemenkes sampai tanggal 31 Januari untuk tahap pertama,” pungkasnya. (*)

 

 

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles