25.3 C
Bontang
Senin, November 29, 2021
spot_img

Transportasi Online Maxim Resmi Beroperasi di Bontang, Pilihan Baru Harga Bersahabat



KAREBAKALTIM.com – Pilihan layanan jasa transportasi online di Kota Bontang saat ini telah beragam. Akan tetapi, mencari layanan dengan harga bersahabat terkadang menjadi kendala tersendiri.

Namun kini warga Bontang tak perlu risau lagi. Sebab, jasa transportasi online Maxim di Bontang telah resmi mulai beroperasi. Dan siap dinikmati oleh seluruh kalangan dengan harga yang relatif lebih murah.

Hal itu ditandai dengan launching perdana layanan Maxim yang diselenggarakan di Cafe Puja Jati Alam, Kelurahan Api-Api, Bontang Baru, Minggu (20/6/2021).


CEO Maxim Bontang Pauzan Akhsan mengatakan, hingga kini terdapat 128 orang yang telah mendaftarkan diri sebagai mitra driver bike maupun roda empat.


“Jadi saat diluncurkan hari ini, kami sudah menyediakan 128 driver. Jumlah itu kami rasa cukup di awal launching ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya.


Maxim Bontang optimis dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Fausan menyebutkan, Maxim memiliki beberapa keunggulan dibandingkan aplikasi layanan serupa sehingga dapat menjadi alternatif pilihan.


Di antaranya, harga yang terbilang lebih murah serta pemesanan yang bisa diatur sesuai jadwal pelanggan.


“Maxim saya pikir lebih murah, dan tentu kami utamakan kenyamanan pelanggan melalui fitur yang disediakan,” jelasnya.

Ia berharap, hadirnya Maxim disambut oleh masyarakat seiring upaya menciptakan lapangan kerja baru. Serta ikut berkontribusi pada pertumbuhan geliat ekonomi usaha perkotaan.


Pembina Komunitas Maxim Samarinda Zultomi Dzatmika yang turut hadir dalam peresmian di Bontang menyambut positif hadirnya layanan Maxim di tengah publik Kota Taman.


Ia menyarankan, sosialisasi serta promosi perlu digencarkan agar antusias masyarakat akan hadirnya Maxim terus meningkat.


“Karena masih baru, kami cukup berikan saran seperti apa yang sudah dilakukan di Samarinda. Terutama mengenai kelengkapan surat kendaraan dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujarnya. (*)



Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,036PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles