24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Kodim 0908 Bontang, Dandrem 091/ASN Ucapkan Apresiasinya


KAREBAKALTIM.com – Komandan Resor Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro pantau langsung kegiatan vaksinasi di wilayah pimpinannya. Salah satunya di Kodim 0908 Bontang.

Tinjauan lapangan tersebut dilakukan atas instruksi langsung pimpinan TNI untuk memastikan bahwa seluruh jajarannya menjalankan seruan vaksinasi kepada masyarakat.

Dikatakan Cahyo, dalam pemantauannya di Kodim 0908 Bontang, jalannya vaksinasi telah berjalan dengan baik. Mulai dari antrean yang diatur secara baik sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Hingga proses vaksin yang berjalan tertib sampai akhir.

“Kita lihat tadi sudah cukup baik dan diatur sedemikian rupa, antreannya juga sudah bagus diatur per jam agar tidak menimbulkan kerumunan,” ungkapnya, Minggu (18/7/2021).

Lanjutnya, Dandrem 091/ASN itu juga mengatakan telah mendapatkan laporan langsung dari wali kota tentang kondisi perkembangan Covid-19 di Bontang. Melihat meningkatnya status Bontang menjadi darurat, ia pun berharap seluruh jajaran dapat bahu membahu untuk menekan virus Corona di Kota Taman ini.

Untuk itu, seruan vaksinasi Covid-19 harus makin di galakkan. Segenap pihak mesti saling membantu. Mulai dari pemerintah, Satgas, hingga masyarakat.

Lebih jauh, ia berpesan kepada seluruh jajarannya yang berada di naungan Korem 091, khususnya Kodim 0908 Bontang untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan pemberian vaksin kepada masyarakat. Agar masyarakat dapat terlindungi dari Covid-19 yang kian merajalela.

“Semua harus mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles