29.1 C
Bontang
Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Tim Labfor Tiba Besok, Polres Langsung Olah TKP Ungkap Penyebab Kebakaran

KAREBAKALTIM.com – Jajaran kepolisian Polres Bontang terus menyelidiki penyebab kebakaran pasar Citra Mas Lok Tuan yang terjadi pada Rabu (10/2/2021) lalu. Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim pun didatangkan guna membantu penyidikan.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo melalui Kasat Reskrim Polres Bontang Asriadi mengatakan sebanyak 2 orang tim dari Labfor Polda Jatim akan tiba di Bontang esok hari, Selasa (15/2/2021).

Setibanya di Bontang maka akan langsung dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), didampingi 10 orang tim dari Polres Bontang.

“Jika tidak ada kendala, maka akan langsung dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai tim Labfor tiba,” ujarnya, Senin (15/2/2021).

Terbaru pihaknya juga telah memeriksa sebanyak 14 saksi tambahan. Setelah sebelumnya 6 saksi telah dimintai keterangan guna melengkapi penyidikan.

“Dan juga kita telah periksa 14 saksi tambahan yang terdiri dari warga, pedagang, dan masyarakat biasa yang ada di sekitar lokasi kejadian,” ungkapnya.

Selain itu ia juga mempersilahkan rekan-rekan wartawan untuk turut hadir dalam olah TKP yang rencana dilakukan esok hari.

“Silahkan teman-teman wartawan untuk hadir dalam olah TKP besok,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tomy Gutama
Editor : Siti Nurkhasanah

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan