29.1 C
Bontang
Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Tidak Lagi Zona Merah, Andi Faiz Imbau Jangan Lengah

KAREBAKALTIM.com – Saat ini Bontang berhasil membebaskan diri dari lingkaran zona merah akibat wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang sudah menyerang hampir 1 tahun lebih.

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap semua pihak, temasuk kepada Satuan Petugas (Satgas) Covid-19.

Sebab, kata dia selama ini Satgas Covid-19 Bontang telah bekerja dengan keras untuk menangani bertambahnya angka kasus positif di Kota Taman.

“Saya lihat dari infografis, per tanggal 26 April semua kelurahan tidak lagi warna merah, bersyukur akan hal itu,” ucapnya, Selasa (27/04/2021) siang.

Kendati demikian, politisi dari partai berlambang pohon beringin itu, menyampaikan agar jangan lengah dengan status saat ini. Ke depan bisa saja kasus positif muncul kembali.

“Tetap menaati Protokol Kesehatan (Prokes) yang diberlakukan, walaupun kesadaran masyarakat Bontang sudah sangat tinggi dibanding dengan daerah lain yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim),” ucapnya. (*)



Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

Print Friendly, PDF & Email

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan