29.8 C
Bontang
Rabu, Januari 26, 2022
spot_img

Tanpa Gejala, Basri Rase Terkonfirmasi Positif Covid-19

KAREBAKALTIM.com – Penambahan kasus Covid-19 di Kota Bontang semakin hari semakin meningkat setiap harinya. Tercatat hingga, Rabu 28 Maret 2021 kemarin, kalkulasi pasien positif covid-19 telah mencapai 3202, meningkatkan sebanyak 44 kasus dari hari sebelumnya.

Bahkan kabar terbaru, Wakil Wali Kota Bontang yang juga telah ditetapkan menjadi Wali Kota Bontang Terpilih tahun 2020, Basri Rase juga ikut terkonfirmasi positif Covid-19 usai menjalani tes swab beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, ia mengaku saat ini dalam kondisi yang baik dan tidak merasakan gejala apapun. Basri merasa sangat sehat dan indra penciumannya masih bekerja seperti biasa.

“Ia dek positif, ajudan saya juga positif, tapi tidak ada gejala,” ujar Basri saat dihubungi via telepon, Jumat (29/1/2021).

Kini, Wali Kota Bontang terpilih itu tengah menjalani isolasi mandiri di rumah jabatan Wakil Wali Kota yang terletak di Jalan Awang Long, Bontang Utara.

Basri mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke rumah sakit atau puskesmas terdekat jika merasa ada kontak langsung dengan dirinya belum lama ini.

Selain itu ia juga meminta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bontang. (*)

 

 

Reporter : Tomy
Editor : Siti Nurkhasanah

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,139PengikutMengikuti
19,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles