25.4 C
Bontang
Minggu, November 28, 2021
spot_img

Serap Aspirasi di 4 Kelurahan, Samad Soroti Penanganan Banjir dan Peningkatan UMKM Lokal

KAREBAKALTIM.com – Anggota DPRD Bontang Abdul Samad gelar reses masa sidang III di 4 kelurahan di dapil Bontang Utara, Senin (30/8/2021). Diantaranya yakni Kelurahan Bontang Baru, Api-api, Bontang Kuala, dan Guntung.

Dalam rangkaian reses tersebut, Samad mendapati berbagai macam aspirasi masyarakat. Salah satu yang menjadi perhatian yakni perihal peningkatan UMKM.

Menurutnya, pengembangan UMKM masyarakat di masing-masing kelurahan harus lebih ditingkatkan. Bahkan kalau perlu di tiap kelurahan mesti memiliki ciri khasnya tersendiri.

“Keinginan masyarakat agar perhatian pemerintah untuk peningkatan UMKM dapat lebih digalakan,” ujarnya.

Selain itu, kader Partai Hanura itu juga mengatakan banyak mendapati masukan perihal penanganan banjir. Seperti di wilayah Kelurahan Api-api yang kerap menjadi langganan banjir.

Warga meminta agar sistem drainase yang sempit dapat diperluas agar jalannya air menjadi lancar dan tidak menyebabkan banjir.

“Permasalahan banjir memang terus masuk dalam setiap aspirasi yang kami lakukian. Kita akan perjuangkan agar dapat segera teratasi,” ujarnya.

Lebih jauh, Samad mengatakan bahwa usulan-usulan tersebut telah ia terima dan akan dimasukan program prioritas untuk disampaikan kepada Pemerintah Kota Bontang. (*)

Reporter : Tomy Gutama

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
3,032PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles