24.5 C
Bontang
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img

Serah Terima Jabatan, Safa Muha Resmi Pimpin Disnaker

KAREBAKALTIM.com – Pasca dilantik dan dikukuhkan Oktober lalu, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Bontang menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Dinas yang lama ke Kepala Dinas yang baru, di ruang Kepala Disnaker, Kamis (11/11/2021).

Diketahui Kepala Disnaker yang lama yaitu Ahmad Aznem kini telah resmi menjabat Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar). Sementara untuk yang baru menjabat ialah Abdu Safa Muha.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Safa Muha itu menjabat sebagai Kepla Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bontang. Dirinya yang kini resmi menjabat sebagai Kepala Disnaker menyampaikan rasa syukurnya dipercaya untuk memimpin ditempat yang baru.

Saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu, ia menegaskan, ke depan upaya yang akan dilakukan harus seiring dengan visi misi wali kota.

“Tentunya kita akan menyelaraskan, khususnya misi ke 3 yaitu Bontang Berdaya Saing dan Sejahtera, peningkatan daya saing ekonomi dan kualitas sumberdaya manusia,” tegasnya.

Sementara itu, pejabat yang juga turut ikut melakukan setijab antara lain, Sekretaris dari Budiman, kepada Marthen Minggu. Kepala Bidang Hubungan Industrial dari Muhammad Syaifullah, kepada Andi Kurniawansah, Kepala Subbag Umum dan Kepegawaian dari Lukmanul Hakim, kepada Al Anshor Bani Johan, Kepala Subbag Perencanaan dan Keuangan yang semula diisi Plt. di isi oleh Abdul Rauf Hapid. (*)

Reporter : Mirah Hayati

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,846FansSuka
3,051PengikutMengikuti
18,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles