Seorang Wanita di Bontang Lestari Ditemukan Berlumuran Darah

KAREBAKALTIM.com – Kepolisian Resor (Polres) Bontang menerima laporan temuan wanita paruh baya dalam keadaan luka-luka di sebagian wajah, pada sebuah pondok di Bontang Lestari (Bonles), Senin (14/12/2020).

Dugaan sementara dari informasi yang dihimpun oleh reporter media ini, wanita yang merupakan korban penganiayaan tersebut pertama kali ditemukan oleh Kinding sekira pukul 12.30 WITA.

Ia melihat sebuah motor yang dicurigai merupakan kendaraan curian dan disembunyikan dalam kebun.

“Motor itu tersembunyi dalam kebun sawit,” ujar Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babhinkamtibmas) Bontang Lestari Aiptu Free Hardy saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Tanpa diduga-duga saat ingin melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib, ia mendapati seorang wanita yang sudah terkapar penuh darah di dalam gubuk.

Kata dia, wajah wanita yang diperkirakan berusia 36 tahun itu terluka parah. Sobek pada pipi akibat sabetan benda tajam dan tidak sadarkan diri.

“Tangannya aja yang bergerak, Kinding langsung minta pertolongan warga dan melapor,” tuturnya.

Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Kota Bontang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Sementara itu Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polisi Resor (Polres) Kota Bontang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban penganiayaan.

Pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

“Modusnya apa, belum diketahui. Masih diselidiki,” pungkasnya. (*)

 

 

Reporter : Mirah Hayati
Editor : Siti Nurkhasanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini